Belajar dan Berbagi

Sabtu, 17 Maret 2012

CamStudio Free



CamStudio adalah software open source yang bisa digunakan untuk merekam (record) aktifitas tampilan screen dan audio di komputer kita dan membuat industry-standard file video AVI dengan menggunakan built-in SWF Producer, ditambah lagi dengan bandwidth-friendly Streaming Flash videos (SWFs).

Dengan CamStudio, rekaman anda juga dapat dirubah menjadi berkualitas tinggi, anti-alias (mengurangi video yang patah-patah) dalam hitungan detik dan dengan fitur Anotasi Videounik anda bahkan dapat mempersonalisasi video anda dengan memasukkan film hasil webcam "picture-in-picture" ke komputer.

Anda dapat memilih untuk menggunakan kursor kustom, untuk merekam seluruh layar atau hanya sebagiannya saja dan dapat mengurangi atau meningkatkan kualitas hasil perekaman tergantung pada apakah anda ingin ukuran video yang lebih kecil (untuk mengirim email dengan orang, misalnya) atau anda dapat memiliki "kualitas terbaik" yang nantinya untuk di burnning ke CD / DVD.

Anda dapat mendownload dan menggunakannya benar-benar 100% gratis untuk proyek-proyek pribadi dan komersial sebagai CamStudio dan Codec yang dirilis di bawah GPL.

Langsung saja download langsung ke situsnya:

CamStudio Free Download

0 komentar:

Posting Komentar

 

G3 COMMUNITY

Traffic Blog

Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes