Belajar dan Berbagi

Senin, 24 September 2012

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah web browser cepat dengan fitur lengkap. Firefox dengan fasilitas pop-up, tab-browsing, terintegrasi dengan mesin pencari Google, kendali pribadi yang disederhanakan, streamline jendela browser yang menunjukkan lebih banyak halaman daripada browser lainnya dan sejumlah fitur tambahan yang bekerja dengan anda untuk membantu anda mendapatkan hasil maksimal sewaktu anda online.

Firefox melakukan pekerjaan yang baik dengan mengambil konsep minimal. Firefox memiliki tombol navigasi kecil sama tingginya dengan lokasi dan bar pencarian. Tombol Home telah pindah ke sisi kanan bar lokasi. Tab berada di atas untuk visibilitas tinggi dan memaksimalkan ruang yang diberikan ke situs Web yang anda lihat.

Firefox adalah salah satu browser utama yang paling progresif. Fitur-fiturnya mencakup rentang penting browsing, dari memungkinkan anda untuk menyesuaikan berat browser anda sementara menghormati privasi anda, untuk memberikan pengembang alat yang mereka butuhkan, untuk mendukung teknologi yang mendorong masa depan Web.


Download Mozilla Firefox

0 komentar:

Posting Komentar

 

G3 COMMUNITY

Traffic Blog

Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes