Belajar dan Berbagi

Senin, 24 September 2012

Malwarebytes Anti-Malware


Malwarebytes Anti-Malware menggabungkan teknologi baru yang kuat, dirancang untuk mencari, menghancurkan, dan mencegah infeksi malware.

Malwarebytes Anti-Malware adalah sebuah aplikasi yang mudah digunakan, tersedia dalam versi gratis dan PRO. Versi gratis terkenal dengan kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus, dan versi PRO menggunakan teknologi perlindungan canggih untuk secara proaktif menghentikan infeksi malware. Selain itu, Malwarebytes menawarkan sejumlah utilitas tambahan serta komunitas forum untuk membantu anda mencegah serangan malware dan virus.

Fitur:

Menawarkan scan cepat, scan penuh, dan scan flash untuk menganalisis memori dan objek autorun. Muncul dengan teknologi eksklusif Chameleon Malwarebytes, yang memungkinkan instalasi program pada komputer yang terinfeksi lebih banyak bahkan, ketika blok malware alat deteksi lainnya.
MBAM mendukung pemindaian multiple drive termasuk drive jaringan, pilihan menu konteks termasuk fungsi scan-on-demand untuk file individual, dan pilihan FileAssassin untuk menghapus file terkunci.




Download Malwarebytes Anti-Malware


0 komentar:

Posting Komentar

 

G3 COMMUNITY

Traffic Blog

Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes